News

GNTU Raih Sertifikasi Platinum

Singapura (14 Mei 2015) - Fakky Ismail Hidayat Direktur Utama PT Graha Niaga Tatautama (anak perusahaan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)) menerima pemberian plakat dan sertifikasi oleh Quek See Tiat Chairman dari Building and Construction Authority international (BCAI) Of Singapore sebagai pengelola Gedung Graha CIMB Niaga Jakarta dengan sertifikat Green Building dengan kategori PLATINUM untuk existing building non-residential berstandard NREB Ver. 2.1 bertempat di Compass BallRoom Resort World Convention Centre Sentosa Island Singapore.


PT Graha Niaga Tata Utama (GNTU) adalah satu-satunya perusahaan pengelola gedung wakil dari Indonesia pada acara yang dihadiri +/- 2,000 undangan mewakili 260 Perusahaan/Institusi mayoritas dari Singapore lainnya dari Malaysia, Philipina dan Tiongkok .


Penganugerahan dan sertifikasi Green Mark Platinum dari BCAI sebagai lembaga sertifikasi dan pemeringkatan International yang berkedudukan di Singapore ini merupakan pengakuan dan pencapaian prestasi yang membanggakan bagi PT GNTU karena Graha CIMB Niaga merupakan gedung existing pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi Platinum (pencapaian tertinggi).


“PT GNTU senantiasa berkomitmen untuk melakukan kegiatan ramah lingkungan di gedung perkantoran dan tidak berpuas diri dengan pencapaian ini, kedepannya kami akan mengupayakan untuk memperoleh sertifikasi Green Office yaitu budaya berkantor yang berwawasan lingkungan di Gedung Graha CIMB Niaga” jelas Fakky Ismail, Direktur Utama PT GNTU.

Login