News

CEO Bahana TCW Dinobatkan sebagai Tokoh Financial 2015

Untuk pertama kali CEO PT Bahana TCW Invesment Management (Bahana TCW) Edward Lubis yang dinobatkan sebagai Tokoh Financial 2015 untuk kategori Fund Manager versi Majalah Investor.
Juri Tokoh Financial 2015 Majalah Investor terdiri dari Hotbonar Sinaga pengamat keuangan dan asuransi, Aviliani pengamat ekonomi, Direktur Utama Pefindo Salyadi Saputra, Rektor Univeritas Paramadina Prof Firmanzah, Ketua Umum Asosiasi Dana Pensiun Indonesia Mudjiharno M Sudjono dan Pemred Majalah Investor Primus Dorimulu.


Para Juri menilai bahwa sosok Edward Lubis sebagai CEO Bahana TCW dinilai sebagai sosok CEO yang berhasil mengusung inovasi maupun strategi baru pada pengembangan bisnis Bahana TCW, sehingga tetap menuai kinerja positif, di tengah perlambatan ekonomi dunia maupun Indonesia khususnya pada industri selama 3 tahun terakhir. Selain itu, faktor pendorong lainnya dalam penilaian adalah public positioning Tokoh Financial 2015 ini dianggap memiliki kemampuan komunikasi publik yang baik pada industri masing-masing.


“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan stakeholder kami  dan seluruh karyawan Bahana TCW selama ini. Diharapkan dengan penghargaan ini dapat lebih memotivasi kami lagi untuk memacu kami dalam membuat terobosan bagi kemajuan perusahaan dan industri”jelas Edward Lubis, CEO  Bahana TCW.

Login