News

BPUI Rayakan Usia ke 43 Jalan Sehat bersama Kementerian BUMN

Jakarta – PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) – BPUI rayakan hari jadinya ke 43 tahun dengan mengikuti acara jalan sehat bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN) yang bertepatan juga dengan perayaan HUT KBUMN yang ke 18, Minggu pagi (24/4) di Jakarta yang bertema “Jalan Sehat Sinergi BUMN Untuk Negeri”.

Sebanyak kurang lebih 250 karyawan BPUI bersama keluarga bergabung dengan 4.000 peserta lainnya terdiri atas karyawan dan keluarga KBUMN, Direksi dan karyawan beserta keluarga BPUI,  bersama delapan BUMN lain yang merayakan hari jadinya di bulan April 2016.


Acara Jalan sehat yang diringi oleh rombongan marching band ini dilaksanakan di depan Kantor Kementerian BUMN di Jl Merdeka Selatan dan dilepas oleh Menteri BUMN Rini Soemarno secara bersama – sama dengan  Direktur Utama BPUI Dwina S Wijaya dan delapan Direksi BUMN lainnya.

Rute jalan sehat kali ini menempuh jarang kurang lebih 6 km dimulai dari halaman Kantor KBUMN mengarah dan berputar di Bundaran HI dan kembali ke kantor Kementerian BUMN.


“Jalan sehat kali ini sangat meriah dan menunjukan kekompakan dan sinergi yang kuat antara Kementerian BUMN dan BUMN yang berada dibawah KBUMN” jelas Dwina S Wijaya, Direktur Utama BPUI, disela-sela acara.
Dwina menjelaskan acara ini sejalan dengan semangat kebersamaan di lingkungan kerja Bahana Group, dan karyawan Bahana sangat antusias mengikuti acara ini. “Selain kegiatan Jalan sehat ini Bahana juga ada mengadakan serangkaian kegiatan seperti Donor Darah dan  Santunan Anak Yatim Piatu,” terang Dwina.


Sejumlah BUMN yang merayakan hari jadi nya di bulan April adalah PT ASKRINDO, PT Pegadaian, PT Bhanda Ghara Reksa, PT ISTAKA, PT TASPEN, PT Pupuk Indonesia, PT PELNI, PT PAL. Acara ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Login