News

BPUI Rayakan Hari Jadi ke 43 Tahun

Jakarta – Segenap Jajaran Direksi PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (PERSERO) (“ BPUI”) merayakan hari jadi perseroan yang ke 43 tahun bersama seluruh karyawan secara sederhana. Perayaan hari jadi BPUI ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dwina S Wijaya Direktur Utama BPUI yang secara simbolis diserahkan kepada Head of IT BPUI Wiki Wirakrisna yang merupakan karyawan terlama mengabdi di lingkungan kerja BPUI.

Untuk kategori yang sama Eko Yuliantoro Direktur Operasional BPUI menyerahkan potongan tumpeng kepada Head of RMG Fariana Deniwati. Dan untuk kategori karyawan termuda dalam masa jabatan diserahkan oleh Dwijanti Tjahjaningsih Direktur Keuangan kepada Dwi Suprio Divisi Pajak BPUI.
Bersamaan dengan acara perayaan tersebut, BPUI menyerahkan bantuan dana program PKBL BPUI kepada Pondok Pesantren Nihayatul Hidayah – Kepulauan Seribu sebesar Rp 20 juta yang akan digunakan sebagai biaya pendidikan siswa di Pondok Pesantren.
Selanjutnya secara bersama -  sama Direksi, karyawan BPUI dan siswa Pesantren Nihayatul Hidayah menikmati tumpeng yang telah disiapkan.  Suasana hangat dan suka cita tampak dari peringatan HUT Bahana yang diselenggarakan di kantor BPUI.   

Login