News

Sinergi BUMN Gelar Pasar Murah di Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu (24 Juni 2016) - Dalam rangkaian kegiatan “BUMN Hadir Untuk Negeri” ,   BUMN mengadakan kegiatan Safari Ramadhan 1437 H,  Jumat Tgl. 24 Juni 2016 semua  BUMN di bawah koordinasi Kementerian BUMN menggelar pasar murah  secara serentak di seluruh Indonesia bertemakan  Pasar Murah BUMN - BUMN Hadir Untuk Negeri.  PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (“BPUI”), PT.  Surveyor Indonesia (Persero)  (“SI) dan PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (“Indonesia Re”) mendapatkan titik pasar murah di Pulau Untung Jawa - Kepulauan Seribu.

 

Pasar murah untuk masyarakat yang membutuhkan di kawasan Kepulauan Seribu  di gelar pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2016 yaitu di Pulau Untung Jawa dan Pulau Panggang.  PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (“BPUI”)  menggelar Pasar Murah dengan membagikan 500 paket sembako berlokasi di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Sedangkan  Surveyor Indonesia dan Indonesia Reasuransi menggelar pasar murah BUMN di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu dengan membagikan 300 paket sembako.


"Paket sembako yang disediakan BPUI dan BUMN lainnya yang pelaksanaannya secara serentak ini,  nilainya sebesar Rp. 150.000/paket dan masyarakat membeli hanya dengan  membayar Rp 25.000 / paketnya saja," kata Deputy COO & Corporate Secretary and Legal Group Head Fajar Wibhiyadi. Dan hasil penjualan paket sembako ini  sepenuhnya akan disumbangkan ke rumah ibadah yang ada di Pulau Untung Jawa tambah Fajar.
Fajar menjelaskan bahwa dalam paket sembako murah itu kami sediakan beras ( 10 kilogram), minyak goreng ( 2 liter), dan gula pasir ( 2 kilogram).  Dan agar pasar murah ini tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak untuk membeli, kami berkoordinasi dengan pihak kelurahan di Pulau Untung Jawa – Kepulauan Seribu.

Foto Caption
Pasar Murah Sinergi BUMN - Deputy COO & Corporate Secretary and Legal Group Head Fajar Wibhiyadi membagikan 500 paket sembako murah didampingi H.Ardhani Lurah kelurahan Pulau Untung Jawa dan AKBP Jajang Sukendar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan pada acara Pasar Murah BUMN 2016  bertemakan “Pasar Murah BUMN, BUMN Untuk Negeri “.

Login