.Sekilas Graha Niaga Tata Utama

PT. Graha Niaga Tatautama adalah pengelola gedung Graha Niaga yang terletak di wilayah bisnis utama di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Gedung Graha Niaga adalah salah satu gedung yang ber arsitektur unik di DKI Jakarta. Desain inofatif dan keindahan estetika dari gedung ini menjadikan Graha Niaga salah satu landmark untuk kawasan Jalan Jendral Sudirman.

Tidak seperti umumnya gedung perkantoran yang menghabiskan area luar gedung sebagai tempar parkir, Gedung Graha Niaga dihiasi dengan suasana yang "hijau", area luar gedung dihiasi dengan berbagai jenis tanaman dan pohon. Gedung berlantai 30 ini memiliki desain klasik seperti gedung-gedung di tahun 20-an dan 30-an, dengan dinding yang dilapisi granit import dan dibagian lain terdiri dari kombinasi granit, marmer, stainless steel, alumunium dan kayu menjadikan gedung ini menampilkan kekokohan dan kemewahan.


VISI PERUSAHAAN

Menjadikan Graha Niaga sebagai gedung perkantoran yang memberikan pelayanan terbaik kepada para penyewa serta menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan.


PENGHARGAAN DAN SERTIFIKAT

Sertifikat ISO 9001:2000

PT. Grahaniaga Tatautama sebagai pengelola gedung Graha Niaga telah mendapat sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2000 dari salah satu badan pemberi sertifikat internasional terbaik yaitu Lloyd Registered Quality Assurance/LRQA pada bulan November 2005. Implementasinya mulai dari proses pelayanan calon penyewa, pelayanan selama masa sewa sampai dengan pengakhiran sewa. Setiap 6 bulan sejak saat itu, pihak LRQA melakukan audit pemeliharaan (Surveillance Audit) untuk melihat konsistensi implementasi Sistem Manajemen Mutu.

Penghargaan Lingkungan

Pada tanggal 25 Juni 2007, PT. Graha Niaga Tatautama mendapat Penghargaan dalam Ketaatan Pengelolaan Lingkungan yang diberikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta dengan Predikat Baik.

Penghargaan ini diraih karena PT. Graha Niaga Tatautama telah melakukan Pengelolaan Limbah Padat (sampah), Limbah Cair (hasil daur ulang air kotor) dan Limbah Beracun (bekas oli generator set) secara prosedural sesuai ketentuan pemerintah yang berlaku. Disamping itu Graha Niaga telah memberlakukan area bebas rokok di tempat-tempat umum dan berdasarkan pengujian baku mutu udara, Graha Niaga mempunyai udara yang masih dikisaran batas yang diizinkan.

Penghargaan Bike to Work

Graha Niaga menjadi salah satu dari sedikit gedung yang menyediakan fasilitas parkir khusus sepeda bagi karyawan/pekerja yang menggunakan sepeda pergi dan pulang kantor. Untuk itu pada tanggal 29 November 2006 PT. Graha Niaga Tatautama mendapat penghargaan dari Komunitas Pekerja Bersepeda Indonesia dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 
MAP GNTU


Klik disini untuk keterangan lebih lanjut ....................

 
Copyright © 2008 Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. All Right Reserved.