News

Bahana Targetkan Rp 30T Dana Kelolaan di tahun 2015

Jakarta , Dalam acara Media Brief (Rabu, 14/01) tahun ini Bahana TCW memasang target pertumbuhan dana kelolaan sebesar 12 persen menjadi Rp 30 triliun, padahal pada 2014 perseroan berhasil membukukan dana kelolaan Rp 27 triliun.

“Pertumbuhan dana per Desember 2014. Jumlah tersebut di atas target kami yang hanya mencapai Rp 25 triliun. Oleh karena itu, pada tahun ini kami ingin targetkan pertumbuhan yang rasional,” ujar Presiden Direktur Bahana TCW Investment Edward Lubis

Edward menyatakan, saat ini pangsa pasar Bahana TCW dalam reksadana sebesar 16,26 persen per November 2014, atau yang keempat terbesar dalam industri di Indonesia berdasarkan nilai dana kelolaan.

“Kami akan terus tingkatkan dana kelolaan dengan meluncurkan produk-produk baru. Targetnya setiap bulan akan ada satu produk baru,” ungkapnya.

Foto Caption
Jakarta. Paparan Ekonomi Bahana. Bahana TCW Investment Management memberikan paparan ekonomi bertema “The Magic of Seven” yang merupakan rangkuman perkembangan ekonomi di tahun 2014 serta market oulook 2015. Bahana TCW menempati posisi sebagai empat besar manajer investasi  sebagai manajer investasi dengan dana kelolaan terbesar. Bahana targetkan dana kelolaan Rp 30 T di tahun 2015 atau 12% dibanding pencapaian dana kelolaan di akhir Desember 2014 yang mencapai Rp 27 triliun.

Foto
Edward Lubis – Direktur Utama PT Bahana TCW Investment Management
Budi Hikmat  - Chief Economist and Director for Investor Relation PT Bahana TCW Investment Management

Login